Sabtu, 11 Mei 2013

Portable Scanner Skypic, Scanner Praktis Bisa Dibawa Kemana-Mana

Seringkali kita dihadapkan pada kebutuhan untuk men-scan artikel, gambar, atau dokumen untuk kebutuhan tertentu pada waktu yang mendadak. Repot jika harus mencari scanner di tempat rental atau harus pindah ruangan jika anda di kantor. Tak jarang kita membutuhkan soft-copy dari suatu dokumen namun tidak tersedia dan kita harus mencari tempat fotocopy yang letaknya cukup jauh padahal sebenarnya bukan hard-copy yang kita butuhkan namun soft-copy. Itupun dengan kualitas yang belum tentu sejelas dokumen aslinya. Belum lagi jika dokumen tersebut hars disalain kembali kedalam bentuk lain. Kejadian-kejadan tersebut sangatlah menguras waktu dan energi anda. Tapi dengan portable scanner masalah-masalah tersebut bisa dihindari.  



Portable scanner Skypic ini akan men-scan artikel, gambar, atau dokumen menjadi file JPEG. Hasil scan dapat disimpan pada memory card 8 GB di dalam alat ini (gratis saat pembelian). Hasil scan scanner ini beresolusi 600 Dpi. Dilengkapi dengan software FREE OCR sehingga anda dapat mengubah hasil scan ke dalam text. Sangat cocok untuk di kantor, di rumah, di kampus dan tempat-tempat lain dimana anda membutuhkan scan  yang cepat dan praktis. Alat ini menggunakan tenaga 2 baterai AA sehingga tidak perlu lagi mencari colokan listrik.
SPESIFIKASI
- A4 Colour Contact Image Sensor with 5136 dots
- Scan width maximum A4 paper
- File format JPEG
- LCD Scanning Status Display
- External Memory Micro SD Card
- Auto power off 3 Minutes
- USB 2.0 high speed port
- Standard Battery 2xAA Alkaline Batteries
Portable Scanner Skypic ini bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau  Rp 1.210.000,-. Silahkan klik Portable Scanner untuk pemesanan dan pembelian. Ditunggu pemesanannya, hehehe. Terima kasih kunjungannya.=)

Tidak ada komentar: