Selasa, 14 Mei 2013

Payung Lipat “Pensil” Imut, Payung Lucu Yang Praktis Dan Menarik


Kebanyakan orang merasa repot ketika membawa payung biasa. Selain ukurannya yang besar dan berat, payung seperti itu juga kurang “bergaya” di mata kaum muda dan anak-anak sehingga membuat malas untuk membawanya. Ada alternatif lain yaitu payung lipat. Selain ukurannya yang kecil dan ringan, desainnya juga lebih beragam. Salah satunya adalah payung lipat “pensil”. Sesuai dengan namanya payung lipat ini akan berkamuflase menjadi pensil ketika dilipat. Selain itu, tersedia banyak motif lucu seperti Hello Kitty, Winnie The Pooh, dan sebagainya. Bentuk pensil ini juga berfungsi untuk menghindari lipatan payung agar tidak tersangkut sesuatu sehingga bisa sobek. Simpel, menarik, dan ringan. Anda tidak perlu lagi malu dan repot untuk membawa payung.


Payung ini juga siap melindungi anda dari air hujan dan teriknya matahari sehingga bisa dipakai di segala musim. Payung ini memiliki spesifikasi :
-  dibuka   : diameter payung  95 cm, panjang payung  60 cm
-  dilipat                    : panjang payung (pensil) 35 cm
Payung Lipat Pensil ini bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau Rp 44.000,-. Silahkan klik Payung Lipat Pensil  untuk pemesanan dan pembelian. Ditunggu pemesanannya, hehehe. Terima kasih kunjungannya.=)

Tidak ada komentar: