Senin, 13 Mei 2013

Perekat Plastik/Sealer Mini, Pengemas Makanan Praktis & Ekonomis

Pada akhir era 80-an, kemasan plastik banyak digunakan sebagai kemasan hampir semua barang yang dijual di pasaran terutama makanan. Sifat plastik yang fleksibel namun kokoh dapat menjaga makanan tetap dalam kondisi yang baik sebelum mencapai tanggal kadaluarsanya. Namun sifat itu akan hilan ketika kemasan plastik dibuka. Jika makanan tidak segera dikonsumsi habis, tentu makanan akan segera basi, dikelilingi semut, dan melempem. Ada banyak cara menghindarinya misalnya dengan mengikat kemasan tersebut dengan karet gelang atau selotip. Namun cara seperti itu terkesan ribet dan tidak praktis. Seringkali kita tidak menemukan karet gelang atau selotip disaat membutuhkannya. Belum lagi ketika ikatan longgar, makanan jadi tidak seenak ketika pertama dibuka. Untuk mengatasinya kita bisa memakai perekat plastik/sealer mini. Dengan ukurannya yang mini, maka sealer ini dapat dibawa kemana-mana. Cara penggunaannya adalah sebagai berikut :
- Nyalakan sealer . Tunggu 3 menit hingga mencapai panas maksimal
- Masukkan plastik
- Tempel plastik pada bantalan
- Tekan sealer hingga menjepit plastik                  
- Tarik plastik perlahan hingga ujungnya


Tidak perlu khawatir lagi makanan yang telah dibuka segera basi, dikelilingi semut, dan melempem. Tinggal tutup saja kemasan dengan sealer ini. Selain itu kebersihan dan kesegaran makanan yang akan dikemas kedalam kemasan plastik lebih terjaga. Sealer mini ini memiliki spesifikasi :
- Baterai alkaline AA (disarankan untuk hasil yang maksimal).
- Ketebalan seal 0,45 mm
- Merapatkan plastik PP, PE, dan PET 
Mini Sealer ini bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau Rp 33.000,-. Silahkan klik Mini Sealer untuk pemesanan dan pembelian. Ditunggu pemesanannya, hehehe. Terima kasih kunjungannya.=)

Tidak ada komentar: