Jumat, 07 Oktober 2011

REFERENSI TUGAS LAPORAN d3 SIPIL-POLINEMA


Sekedar buat ngebantu adik-adik tingkat yang sama sekali ga ada ide buat tugas/laporan yang dikasih dosen, bisa konsultasi n minta referensinya disini, but inget ini cuma buat referensi n P-L-A-G-I-A-T, plagiat a.k.a. copaste tidak dianjurkan so mari qt buat laporan sendiri, so mari budayakan kerja berdasarkan niat yang baik dan usaha yang sesuai..lanjuut..

LAPORAN BENGKEL

  1. Bengkel Batu      
  2. Bengkel Baja      
  3. Bengkel Kayu      
  4. Bengkel Bekisting  
  5. Bengkel Pipa      
  6. Bengkel Drainase  
LAPORAN KULIAH

  1. Pengelolaan Dan Perencanaan Proyek       
  2. QMS                      
  3. Laboratorium Uji Tanah              
  4. Mekanika Rekayasa              
  5. Fisika Terapan                  
  6. Ukur Tanah                  
  7. Bahan Bangunan              
BUKU AJAR, REFERENSI, DAN PANDUAN

  1. Mekanika Rekayasa 1,2, 3, 4          
  2. KWU 1, 2                  
  3. Lab. Uji Bahan (Aspal+Semen)          
  4. Mekanika Tanah              
  5. Lab. Uji Tanah                    
Daftar di atas garis besar aja, klo mau request data/referensi, konsultasi laporan/tugas/presentasi, ato yang berhubungan ama semester 1 ampe 4 yang ada maupun ga ada di daftar di atas, cari ane di kantor (kelas kali, gan) ane, 3BG1, ato contac ane di CP yang tersedia, ane siap membantu sesuai kemampuan ane...


 

Tidak ada komentar: